adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Kim Soo Hyun - Suzy Miss A 'Balikan' di Prancis!

Kapanlagi.com - Pasangan favorit fans dari drama Dream High yakni Kim Soo Hyun serta maknae idol grup Miss A, Suzy kembali menjadi pasangan sebagai model perusahaan pakaian Bean Pole.

Mereka berdua kembali bekerja sama lagi dalam sebuah kampanye musim gugur yang menampilkan seperangkat produk outdoor merk Bean Pole, seperti dilansir soompi.com.


Habiskan waktu berdua ©BEAN POLEHabiskan waktu berdua ©BEAN POLE


Dari beberapa foto yang dirilis, tampak Soo Hyun dan Suzy melakukan sesi foto di Mont Blanc, Prancis. Mereka berdua sepertinya begitu menikmati sesi foto di Mont Blanc yang sangat romantis dan sinematik.


Dengan latar belakang tersebut, sepertinya Soo Hyun dan Suzy tampil dengan estetika gaya hidup urban outdoor yang keren dan begitu cocok pada imej mereka berdua.


Sebelumnya setelah kesuksesan drama Dream High, mereka berdua memang dianggap fans sebagai pasangan serasi. Sayang kesuksesan Dream High tak mampu diikuti oleh penerusnya, Dream High 2.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-soo-hyun-suzy-miss-a-balikan-di-prancis-f06637.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar