adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

Koes Plus: Kami Belum Lengser!

Kapanlagi.com - Era 60-an hingga 70-an, Koes Plus memang merajai musik pop tanah air. Remaja di saat itu bisa dibilang tak lepas dari lagu-lagu Koes Plus yang sederhana namun sarat makna. Apalagi dengan pilihan notasi santai yang membuat telinga nyaman untuk mendengarkan lagu-lagu mereka.

Dan lebih dari 20 tahun tidak menggelar pertunjukan akbar, kini Koes Plus siap menjadi bintang panggung lagi dalam konser tunggal bertajuk Koes Plus Live in Concert yang akan dihelat di Solo (3 September) dan Jakarta (27 September).


"Kami bahagia sekali. Pernah konser sih tapi tak eksklusif. Ini beda. Senang sekali, membanggakan. Ucapkan syukur ke Tuhan YME. Kami masih bisa bersatu bisa tampil lagi," kata Jon di Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan (21/8).



Konser ini, menurut Jon adalah reuni akbar bagi anggota Koes Plus dan juga penggemar yang hingga saat ini masih setia. "Sebagai reuni akbar dari anggota Koes Plus yang udah sepuh. Tapi bisa berarti nostalgia. Supaya kami bisa menjadi fenomena. Kami dari legendanya yang paling dahsyat," tuturnya.


"Ya nanti terbukti bahwa Koes Plus belum lengser. Tapi yang bilang oke ya masyarakat, bukan kita aja," tandas Jon.


JANGAN LEWATKAN:

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/koes-plus-kami-belum-lengser-443854.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar