adfly

Minggu, 25 Agustus 2013

Konser Terakhir di Indonesia, Vidi - Maudy Ayunda Bawakan Soundtrack Film

Kapanlagi.com - Dua penyanyi muda yang bakal hijrah ke Inggris untuk kuliah, Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda terlibat dalam sebuah konser bersama TRUST (Trinity Youth Symphony Orchestra) di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia Jakarta lantai 8, JL. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara, Minggu (25/8). Konser ini merupakan konser terakhir Vidi dan Maudy sebelum pergi ke Inggris pada bulan September 2013.

Vidi mengaku sangat senang dengan konser ini. Pasalnya, Vidi menjadi ingat masa-masa kecilnya yang juga pernah tergabung dalam sebuah grup orchestra. Selain itu, pelantun lagu Nuansa Bening itu mengaku mendapat pelajaran baru dalam konser ini.


"Seneng banget, soalnya pernah juga ikut orchestra, bisa merasakan lagi semangat adik-adik ini dari kemarin dan konser ini banyak lagu yang ga pernah gue nyanyiin sebelumnya, pengalaman baru buat gue," ungkap Vidi .


Senada dengan Vidi , Maudy menambahkan bahwa dirinya senang bisa memberikan yang terbaik bagi fans fanatiknya, Maudyers di konser terakhirnya sebelum kuliah selama tiga tahun di Oxford University.


"Kalau buat musik ada touch sedikit jadi aransemennya berubah. Ya yang penting aku bisa berikan yang terbaik buat penonton," tambah Maudy .


Dalam konser ini, selain Vidi dan Maudy juga diisi oleh sesama penyanyi dari Trinity Record, Arda vokalis dari band Naff. Ketiganya pun dengan apik membawakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film-film terkenal.


# Simak berita menarik seputar musik yang lain:


Pertama Kali di Dunia, Indonesia Gelar X Factor Around The World!

Novita Dewi Tampil Total di X Factor Around The World

Fatin Shidqia Buktikan 'Kekuatannya' di X Factor Around The World

Paula Abdul Sangka Ahmad Dhani Pelawak

Menakjubkan! Kolaborasi Fatin - Novita di X Factor Around The World

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-terakhir-di-indonesia-vidi-maudy-ayunda-bawakan-soundtrack-film-e44a87.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar