adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Lulus S1 Memuaskan, Kyuhyun SuJu Lanjutkan Studi S2

Kapanlagi.com - Maknae dari 13 member utama Super Junior yakni Cho Kyuhyun akhirnya mendapat gelar sarjana S1 pada Rabu (21/8) silam dari Universitas Kyung Hee.

Selain berhasil menjadi sarjana untuk Post-Modern Music, Kyuhyun juga meraih pujian dari dosennya. Kyuhyun lulus dengan mencatat 90% kehadirannya dan skripsi yang luar biasa sekalipun jadwalnya dengan Super Junior sangat sibuk.



Kyuhyun yang memang dikenal cukup cerdas ini membuktikan bahwa dirinya sebagai idol K-Pop dengan otak yang brilian, seperti dilansir koreanupdates.com.


Disebutkan selama kuliah, Kyuhyun juga aktif dalam kegiatan kampus bahkan ikut dalam konser kelulusan universitas. Meskipun namanya sudah sangat populer di seluruh dunia, Kyuhyun membuktikan bahwa dia adalah mahasiswa yang apa adanya.


Setelah lulus S1, Kyuhyun juga akan melanjutkan studi S2 di universitas yang sama sekitar bulan September mendatang. Selamat untuk Kyuhyun !


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!!

Pemandangan Luar Biasa di Berbagai Belahan Bumi!

(kup/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lulus-s1-memuaskan-kyuhyun-suju-lanjutkan-studi-s2-7deb7f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar