adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Marcella Zalianty Bakal Melahirkan Oktober Mendatang

Kapanlagi.com - Meski anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto baru berusia 2 tahun, Marcella Zalianty telah memberi pengertian kalau anaknya akan memiliki adik. Hal tersebut dia lakukan agar Kana tidak kaget jika waktunya tiba.

"Kan masih 2 tahun, dia belum terlalu ngerti banget tapi sudah diajarin. Ini ada adik, nanti ada teman. Jadi, dia secara psikologi nanti enggak cemburu sama adiknya," ujarnya di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).


Ia juga meneruskan bahwa selama mengandung anak kedua ini tidak pernah mengalami ngidam layaknya ibu-ibu hamil pada umumnya.


"Saya hamil Alhamdulillah banget, kuat-kuat aja, sehat-sehat aja. Enggak mual-mual dan enggak pusing terus ngidam juga enggak yang macem-macem. Jadi, ya udah badan aja yang lebih pegal karena kan bawa 2 badan. Mungkin juga saya enggak bisa nahan. Kayak sekarang nih, saya udah kelaparan banget, jadi harus makan," paparnya.


Jika mengikuti perhitungan dokter, bulan Oktober mendatang aktris yang istri dari mantan pembalap nasional Ananda Mikola ini akan melahirkan.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!! (kpl/hen/dis/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marcella-zalianty-bakal-melahirkan-oktober-mendatang-e1917c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar