adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Melompat Dari Gedung, Ibu Utada Hikaru Tewas Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Kabar menyedihkan datang dari salah satu penyanyi Jepang, Utada Hikaru. Di mana ibu Hikaru yakni Keiko Fuji ditemukan meninggal pada Kamis (22/8) pagi di kawasan Shinjuku dan kepolisian menduga karena bunuh diri.

Menurut laporan Nikkan Sports, sekitar pukul 7 pagi, mayat dari wanita bernama asli Utada Junko itu ditemukan di jalan di bawah bangunan 60 lantai, Nishi Shinjuku yang diyakini dia melompat dari gedung dan dikonfirmasi telah meninggal dunia.


Keiko Fuji ©aramatheydidnt.livejournal.comKeiko Fuji ©aramatheydidnt.livejournal.com


Wanita berusia 62 tahun itu dikabarkan mengunjungi apartemen teman prianya yang berusia 30 tahunan di lantai 13 dan salah satu sandalnya ditemukan di balkon. Kepolisian percaya jika Fuji bunuh diri meskipun tak ada catatan perilaku bunuh diri padanya.


Fuji ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh seseorang yang menelepon polisi dan mantan suaminya. Dikabarkan teman Fuji di apartemen itu tak tahu jika korban keluar dan jatuh, seperti dilansir aramatheydidnt.livejournal.com.


Keiko Fuji dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Album debutnya, WOMAN IN SHINJUKU dirilis pada 1970 dan meraih posisi pertama chart Oricon selama 20 minggu. Putri satu-satunya, Utada Hikaru juga meraih popularitas semenjak akhir 90an pasca merilis lagu First Love.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer! (atd/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/melompat-dari-gedung-ibu-utada-hikaru-tewas-bunuh-diri-63d573.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar