adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Moment Puncak Ultah, SCTV Hadirkan 3 Drummer Wanita

Kapanlagi.com - Dalam konferensi pers, perwakilan SCTV berjanji bahwa mereka akan menampilkan gelaran spektakuler saat malam puncak ulang tahun mereka pada Sabtu (24/8) malam.

Digelar di MEIS Ancol, sederet nama penyanyi, band, boyband, dan girlband Indonesia papan atas hadir dalam ulang tahun stasiun TV yang tepat berusia 23 tahun pada 2013 ini.


JP MillenixJP Millenix


Istimewanya, di saat moment puncak ulang tahun, SCTV menghadirkan 3 drummer wanita berbeda usia yang sangat berbakat. Mereka adalah Issey dari Little Miss Indonesia, Alsa yakni drummer Setia Band dan JP Millenix yang merupakan jebolan Indonesia Mencari Bakat.


Alsa Setia BandAlsa Setia Band


Setelah mereka bertiga seakan 'beradu' memamerkan kemampuan ngedrum mereka bersama orkestra Erwin Gutawa , band lawas Jamrud hadir di panggung sembari menyanyikan salah satu lagu terkenal mereka, Selamat Ulang Tahun.


Moment puncak ulang tahun ke-23 SCTV itu dilanjutkan di mana semua MC seperti Andhika Pratama dan Gading Marten memanggil beberapa petinggi SCTV untuk memotong sebuah kue ulang tahun sembari bernyanyi. Selamat ultah SCTV yang ke-23!


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer! (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/moment-puncak-ultah-sctv-hadirkan-3-drummer-wanita-12cafe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar