adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Nambah Anak, Ustaz Solmed Nunggu Anak Pertama Besar

Kapanlagi.com - Baru saja diberikan anugerah seorang anak, Ustaz Solmed mengaku ingin menambah momongan. Namun dirinya tetap memberikan jeda waktu bagi anak pertamanya untuk bisa aktif dahulu.

“Kalau ditanya, tentu kepengen punya anak lagi. namun ya sedikasihnya aja, kami ingin memberikan kualitas ke pada anak,” kata Solmed di acara Djarum Hikmah Puasa 2013-Berbagi Momen Bersama Orangtua, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (4/8).


Ustad Solmed memberikan jeda untuk kembali memiliki anak.Ustad Solmed memberikan jeda untuk kembali memiliki anak.


6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!

BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal

Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman

Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan

Cok Is Yakin Menang di Ajang Miss Supranational 2013


“Kalau boleh mungkin saat ASI udah tidak diberikan atau 2 tahunan lah, diana bayi udah mulai bisa aktif sendiri, bisa diajak memahami kondisi ortu, mungkin baru punya anak lagi,” lanjutnya.


Memprogram jarak keturunan menjadi prioritas Solmed dan istrinya, April Jasmine . Untuk menggunakan program KB mereka harus berpikir ekstra karena KB secara hukum agama memiliki pro dan kontra.


“Kalau bisa diatur lebih memudahkan kita untuk memprogram punya anak lagi. Kalau KB, punya banyak faktor hukum. Boleh untuk yang punya niat untuk mengatur, haram bagi yang berniat memutus peranakan, memutus urusan beranak,” tandas Solmed . (kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nambah-anak-ustaz-solmed-nunggu-anak-pertama-besar-ae4475.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar