adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Penyanyi Funk George Duke Meninggal di Usia 67 Tahun

Kapanlagi.com - Penyanyi funk sekaligus jazz George Duke dikabarkan meninggal dunia di usia ke-67 tahun.

Keyboardist sekaligus produser musik produktif ini sudah menjalani karir selama 6 tahun dan berhasil memberikan kontribusi musik soul serta R&B juga. Duke dikabarkan meninggal baru-baru ini meski penyebabnya belum diketahui di Los Angeles, menurut NPR.


Duke menjalani karir mulai tahun 1960 sampai saat ini dan sudah merilis lebih dari 30 album studio serta bekerja sama dengan penyanyi kelas dunia seperti Michael Jackson , Frank Zappa dan Miles Davis, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Meskipun dikenal dengan banyak karir solonya, Duke juga bekerja sebagai seorang arranger, sutradara, penulis, profesor, bahkan sampai produser musik. Terakhir dirinya merilis album DREAMWEAVER pada bulan Juli silam.


Banyak sekali lagu karya Duke yang menjadi contoh maupun dinyanyikan ulang oleh banyak penyanyi kontemporer selama beberapa tahun terakhir termasuk Kanye West dan yang cukup dikenal adalah salah satu karya klasik Digital Love versi Daft Punk .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Makanan Khas Lebaran Negara - Negara Islam di Dunia

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/penyanyi-funk-george-duke-meninggal-di-usia-67-tahun-791905.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar