adfly

Minggu, 25 Agustus 2013

Raffi Ahmad: Kalau Sakit Olga Syahputra Suka Kesepian

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Raffi Ahmad akan selalu menemani Olga Syahputra yang sedang sakit. Apalagi Olga kerap merasa kesepian dikala penyakit menggerogoti kesehatannya.

Tak hanya menjenguk saat di rumah sakit, ketika sudah kembali ke rumah, Raffi juga sering mengunjungi Olga . Bahkan, ia tak pernah luput menelepon untuk sekedar menanyakan kabar sahabatnya itu.


"Mensupportnya, aku sering ke rumah dia, waktu di rumah sakit juga aku sering datang. Suka telepon, tanya kabar. Dia kalau lagi sakit suka kesepian apalagi kalau hari kerja," paparnya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/8).


Olga Syahputra.Olga Syahputra.




Rasa kesepian itu lantaran Olga merasa kangen dengan kegiatan yang selalu dijalani. Menurut Raffi , dalam sehari Olga bisa tampil lebih dari dua acara. "Pastilah, dia kan setiap hari bisa lebih dari dua acara. Jadi suka kangen," jelasnya lagi.

Meski sakit, Raffi tak menemukan sosok Olga yang berubah. Ia tetap menjadi pribadi yang periang. "Dia enggak pernah berubah, dia tetap periang," pungkasnya.


Jangan Lewatkan Yang HOT dari Konser Metallica!


Demi Metallica, Fans Rela Nonton di Singapura dan Jakarta

Barisan Metalhead Serbu Gelora Bung Karno, Aparat Siaga

Jelang Konser Metallica, FX Sudirman 'Diserang' Metalhead

Pintu Venue Konser Metallica Belum Dibuka, Metalhead Sudah Serbu SUGBK

Demi Konser Metallica, Astrid Titipkan Anak ke Mertua

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raffi-ahmad-kalau-sakit-olga-syahputra-suka-kesepian-bd03c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar