adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Ratna Listy 'Nongkrong' di Terminal Hibur Pemudik

Kapanlagi.com - Jelang Lebaran, Ratna Listy punya banyak kegiatan sosial. Salah-satunya keliling ke terminal dan pelabuhan untuk menghibur para pemudik. Pada 3 Agustus, rencananya akan 'nongkrong' di Pelabuhan Merak, kemudian pada 4 Agustus di terminal Pulogadung.

"Buat saya, kegiatan ini menyenangkan. Karena bisa melihat keceriaan keluarga yang mudik," ujngkapnya saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (1/8).



"Saya siapkan fisik. Kalau yang di Pulo Gadung kan itu masih di dalam kota. Yang di Merak itu saya juga seperti ikut merasakan perjalanan mudik," jelasnya.


Ratna akan menghibur pemudik bersama produk obat antimabuk dan minyak kayu putih. Dia berpesan kepda para pemudik untuk menjaga kesehatan selama perjalanan.


"Pengalaman aku kalau naik perjalanan darat yang jauh dan waktu tempuh lama itu bisa sakit di jalan. Sampai tempat tujuan malah nggak jadi silaturohmi," tuturnya. (kpl/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ratna-listy-nongkrong-di-terminal-hibur-pemudik-0ccf7e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar