adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Seperti Ini Katy Perry Dalam Sepuluh Tahun ke Depan

Kapanlagi.com - Sebuah pertanyaan menarik dilontarkan oleh Situs Parade pada Katy Perry . Dalam interview tersebut, Katy ditanya tentang yang ingin didapatkannya dalam 10 tahun ke depan.

Layaknya seorang wanita pada umumnya, Katy mengaku ingin mempunyai anak. Selain itu, ia juga berharap bisa memiliki sebuah studio rekaman.


"Aku bakal berusia hampir 40 tahun saat itu. Jadi aku bakal punya anak dan mengerjakan sebuah album akustik. Aku juga ingin bisnis label rekaman," ujar Katy .


Lebih lanjut Katy mengaku senang dengan aktivitasnya di jejaring sosial, khususnya Twitter. Menurutnya, ia bisa menyampaikan kabar pada fansnya dengan cara lebih mudah.


"Aku suka itu. Hanya dengan mengambil handphone dan bisa berkomunikasi dengan 39 orang. Aku hanya harus memperhatikan tulisanku," tambahnya.


Baca Juga:

10 Grupies Paling Terkenal Sepanjang Sejarah Musik Rock

[Video] Katy Perry Bakar 'Rambutnya' Sendiri!

Jennifer Lopez Hampir Pasti Balik ke American Idol!

[Video] Ketika Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/seperti-ini-katy-perry-dalam-sepuluh-tahun-ke-depan-0a3d58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar