adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Simon Cowell Kena Pasal Berzina Dalam Sidang Perceraian Kekasihnya

Kapanlagi.com - Simon Cowell membuat berita mengejutkan dengan kabar kehamilan kekasihnya. Kabar itu menjadi besar karena perempuan yang ia hamili adalah istri dari sahabatnya sendiri, Andrew Silverman.

Kekasih Simon , Lauren Silverman saat ini tengah dalam proses perceraian dengan suaminya, Andrew Silverman. Merasa tersinggung dengan kehamilan calon mantan istrinya, Andrew memasukkan nama Simon Cowell dalam draft perceraian mereka dan menuduhnya sudah berbuat zina dengan istrinya.


Masuknya nama Simon Cowell dalam draft perceraian Lauren dan Andrew Silverman membuat Simon harus bersiap-siap untuk datang ke pengadilan. Ia akan dipanggil sebagai saksi dalam sidang perceraian Lauren dan Andrew.


Sementara itu, meski tengah menghadapi tuduhan zina dalam proses perceraiannya, Lauren tetap tidak mau menggugurkan kandungannya. Kekasih Simon Cowell yang kini tengah hamil 10 minggu tersebut bersikeras untuk mempertahankan kandungannya, apapun yang terjadi pada sidang perceraiannya nanti.


David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Camilla: Jangan Panggil Grandma, Panggil Aku Gaga

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

Harry Styles Sudah Tidur Dengan Puluhan Wanita?

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/simon-cowell-kena-pasal-berzina-dalam-sidang-perceraian-kekasihnya-6557ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar