adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Wajah Bayi Kim Kardashian Akhirnya Terungkap!

Kapanlagi.com - Setelah lebih dari bulan 'disembunyikan', akhirnya wajah bayi pasangan Kim Kardashian dan Kanye West terungkap! Seperti apa sih wajah bayi yang diberi nama North West ini?

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Kanye telah menunjukkan foto bayinya di acara chatshow Kris Jenner. Acara itu akhirnya ditayangkan di televisi pada Jumat (23/8) kemarin.


North West @ dailymail.co.ukNorth West @ dailymail.co.uk


walau dilahirkan secara prematur, namun bayi yang dipanggil Nori itu tampak sehat. Pipinya yang chubby dan matanya yang jernih membuat siapapun akan gemas melihatnya.


"Lucunya si bayi cantik itu!! Menurutmu dia mirip siapa?" tanya Kris pada Kanye . Rapper 36 tahun itu pun berharap anaknya akan mirip Kim jika besar nanti.


Salah satu audiens acara sempat mengungkapkan bahwa foto si bayi hanya ditunjukkan selama satu detik. Semua ponsel milik audiens telah disita untuk menghindari pencurian gambar sebelum acara tersebut ditayangkan di televisi.


JANGAN LEWATKAN!!!


Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'!

Artis Hollywood Ini Telah Hidup Ratusan Tahun, Percaya?

Tolak Makan Daging, Artis-Artis Ini Pilih Hidup Sebagai Vegan

Siap-Siap Patah Hati, Artis-Artis Ganteng Ini Ternyata Gay! (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/wajah-bayi-kim-kardashian-akhirnya-terungkap-739546.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar