adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Wali Kota Bandung: Kasus Nikita Mirzani Musibah

Kapanlagi.com - Kekhusyukan Ramadan di Bandung dicoreng dengan aksi perkelahian artis seksi Nikita Mirzani dengan beberapa orang di Kafe Golden Monkey, Sabtu (27/7) dini hari. Janda satu anak itu diduga tengah mabuk hingga terlibat berkelahian.

Wali Kota Bandung Dada Rosada mengatakan, kasus perkelahian Nikita Mirzani hanyalah musibah. Meski demikian, Dada berjanji mengusut tuntas kasus ini. "Tidak ada masalah, kita juga tidak tinggal diam, kita berusaha tindaklanjuti, ini hanya sebuah musibah," katanya di Bandung, Rabu (31/7).



Sebagai tindak lanjut, kata Dada, Pemkot Bandung melalui Satpol PP akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik kafe. Sebab pelanggaran yang dilakukan pemilik kafe salah satunya tidak memiliki Izin Tempat Penjualan Minuman Beralkohol (ITPMB).


"Laporan sementara pemilik sudah bisa menunjukkan berkas perizinan, kecuali ITPMB," jelasnya.



Dia memastikan, Bandung tetap kondusif terutama bagi pendatang yang ingin berkunjung. "Ya kalau ingin berkunjung silakan karena tidak ada masalah, istirahat bisa di hotel atau di tempat-tempat mendukung lainnya," paparnya. (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wali-kota-bandung-kasus-nikita-mirzani-musibah-4416c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar