adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

ZE:A Rilis Lagu Baru Yang Ditulis Oleh Member Kevin

Kapanlagi.com - Seakan tak ingin membuat fans menanti terlalu lama, boyband ZE:A (ZE A ) memutuskan untuk melakukan pre-rilis lagu comeback mereka.

Seperti yang ramai diperbincangkan, ZE:A akhirnya merilis lagu terbaru yang akan ada dalam daftar lagu di album terbaru mereka pada Kamis (1/8) hari ini, seperti dilansir allkpop.com.


Teaser foto comeback Kevin ZE:A ©allkpop.comTeaser foto comeback Kevin ZE:A ©allkpop.com


Istimewanya, lagu berjudul Step by Step itu liriknya turut ditulis oleh member Kevin dengan kolaborasi apik dari komposer Jung Ho Hyun. Sehingga Step by Step sepertinya akan mengundang antusias fans.


Dalam audio yang dirilis, lagu Step by Step benar-benar cerah dan alami seperti konsep member ZE:A sendiri. Album comeback mereka baru akan dirilis pada 9 Agustus mendatang.


Setelah selama ini sibuk dengan aktivitas member di berbagai program TV maupun drama dan sub unit, di akhir musim panas ini ZE:A akhirnya berkumpul lagi untuk comeback dan menemui para penggemar.


#Berita Unik Lainnya Buat Kamu:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/zea-rilis-lagu-baru-yang-ditulis-oleh-member-kevin-e6ac49.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar