adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Saingi Trio Macan, Yenny Anggraeny Besut Trio Singa

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri memang jika grup dangdut Trio Macan masih memendam bara permusuhan kepada mantan personilnya yang kini telah hengkang seperti Yenny Anggraeny yang membentuk 3 Kucing dan Lia Ladysta yang menggawangi 5rigala.

Dalam beberapa kesempatan acara, Trio Macan sengaja tak mau disandingkan dengan Yenny bersama 3 Kucing. Bahkan di sebuah program televisi, Ifa, personil Trio Macan mengaku tak mengenal Yenny yang notabene pernah menjadi teman seperjuangannya.


Yenny , yang saat ini mencoba membangun manajemen, membentuk sebuah grup dangdut bernama Trio Singa. Menurutnya, grup yang beranggotakan Rena Zahra, Bunga Oktaviarmi, Kartika Sary ini akan menjadi lawan main Trio Macan.


Trio Singa Foto: Kapanlagi.com/AntoTrio Singa Foto: Kapanlagi.com/Anto


"Soalnya kalau melawan kami, 3 Kucing, mereka sudah keteteran. Kami sudah melampaui mereka dalam hal off air maupun on air saat ini," kata Yenny kepada wartawan (29/12).


"Nah, nanti biar anak didik saya ini yang melawan Trio Macan, bukan kami. Sudah gak level," sambungnya seraya tersenyum.


Trio Singa sendiri sudah memiliki job manggung yang banyak di beberapa daerah di tanah air. Pada acara malam tahun baru nanti, mereka akan melakukan show di Batam. Trio Singa juga sudah mulai wara-wiri di beberapa program televisi. Single anyar mereka, Trio Singa Bergoyang telah dirilis hari ini di seluruh radio di Indonesia.


Disinggung mengenai perseteruannya dengan Trio Macan yang hingga saat ini seperti bara dalam sekam, Yenny sebagai pentolan 3 Kucing hanya ingin bersikap sewajarnya. Ia berharap karya lah yang bisa membalas kearoganan Trio Macan.


"Sebenarnya saya pribadi sih ga masalah. Namun kata orang bijak, terkadang, sesekali kesombongan itu harus dilawan dengan kesembongan juga," tukasnya.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/saingi-trio-macan-yenny-anggraeny-besut-trio-singa-0b3c51.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]































































    BalasHapus