adfly

Senin, 24 Februari 2014

Shireen Hamil Duluan, Zaskia Sungkar Tak Iri

Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar mengaku tak iri meski adiknya, Shireen lebih dulu dikaruniai momongan. Menurutnya semua itu sudah menjadi takdir yang digariskan Tuhan.

"Nggaklah, Allah punya rencana. Kenapa Shireen duluan? Dia sudah ingin banget soalnya," ungkap Zaskia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2).


Sementara Zaskia , sejak menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011, dirinya sengaja menunda momongan. "Dan baru ini ingin hamil," lanjutnya.


Zaskia tidak iri meski Shireen hamil duluan. @KapanLagi.comZaskia tidak iri meski Shireen hamil duluan. @KapanLagi.com




Walaupun ngebet ingin punya anak, Zaskia pasrah kepada takdir Tuhan. Sebelumnya, ia dan suami juga sempat memeriksakan ke dokter tentang kondisi mereka.

"Palingan ngecek saja, kata dokter sama sama sehat. Saya serahkan saja sama Di Atas. Disuruh sama-sama istirahat tapi suami kan tetap harus kerja," pungkasnya.



(kpl/tov/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/MUck2w

1 komentar:

  1. Jakarta, Aktual.co — Selama tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama pesinetron Irwansyah, artis Zaskia Sungkar mengaku belum dikaruniai momongan. Namun demikian, Zaskia pasrah dan tawakal kepada Allah SWT.

    Ikhtiar Zaskia yakni dengan berkonsultasi ke dokter spesialis kandungan dalam mendapatkaan sang buah hati itu. Dengan harapan, program kehamilan yang dijalani itu bisa segera terwujud.

    “Kata dokter setelah dicek bilangnya sih nggak ada apa-apa, subur, ” ungkap Zaskia, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6).

    Menteri Khofifah: Jutaan Bayi ‘Tidak Dinginkan’ Lahir

    BalasHapus