adfly

Kamis, 01 Mei 2014

Harry Potter vs Luke Skywalker: Siapa yang Menang?

Kapanlagi.com - Sebelumnya, para pecinta film beradu mulut tentang siapa yang bakal menang di antara Batman atau Superman. Hal tersebut bertepatan dengan diumumkannya film SUPERMAN VS BATMAN tempo hari. Kini penikmat film meributkan hal lain, yakni pertarungan Harry Potter melawan Luke SKywalker. Isu ini terlontar seiring dengan diumumkannya cast STAR WARS 7.

Menjawab pertanyaan tersebut, sebuah video amatir pun dirilis oleh salah satu penggemarnya. Video tersebut berhasil menarik perhatian para fans kedua tokoh tersebut. Video itu disutradarai oleh Danny dan Michael Philippou. Dalam video itu, Harry Potter dan Luke Skywalkier beradu satu-lawan-satu dengan menggunakan tongkat sihir dan lightsaber.


Menariknya, di awal video Anda akan merasa bahwa kekuatan tongkat sihir akan menang melawan kekuatan lightsaber. Tapi, jangan berhenti disitu. Tonton akhirnya.


Apakah Anda memiliki ide untuk 'perang' selanjutnya? Bagaimana dengan Wolverine melawan Uncle Buck? Bagaimana kalau Marty dari 'Back from the Future' versus Spider-Man?



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lBHpFJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar