adfly

Kamis, 03 April 2014

Istri Daus Mini: Cerai, Aku Hanya Minta Anak!

Kapanlagi.com - Istri Daus Mini , Yunita, mengaku sudah siap menghadapi perceraian yang sudah di ambang mata. Ia bahkan bersyukur dan berharap perceraiannya segera sampai pada ‘ketuk palu’.

Untuk perceraiannya ini, Yunita mengaku tak menuntut apa-apa, termasuk nafkah dari komedian berbadan mini tersebut. Hanya satu permintaan Yunita yaitu tentang hak asuh anaknya.


Daus dan Yunita @ kapanlagi.comDaus dan Yunita @ kapanlagi.com


“Aku cuma minta anak saja, enggak ada minta lain. Dia janji semampunya, kalau papi ada wajib, kalau enggak ada ya sudah,” kata Yunita di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/4).


Ditambahkan oleh Yunita, dengan usia anak yang masih kecil, tentunya akan lebih baik jika dia bersama ibunya. Ia tak merasa terbebani ketika harus membiayai segala keperluan anaknya kelak. Ia percaya setiap anak memiliki rejeki tersendiri.


"Aku percaya aku ada di koridor yang benar dan enggak melanggar apapun, rejeki ada saja, Ical Insya Allah ada rejeki untuk anak. Harus ama aku (hak asuh), karena kan masih di bawah umur, sampai kapanpun, dia lebih bahagia sama aku, aku kan ibunya,” tandasnya.



(kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hH1B7q

1 komentar:

  1. Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

    Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

    Http://AlingApotik.Blogspot.In

    Info Pemesanan Hub.

    Aling Apotik
    Call Or SmS: 085943324477 - 081231237032

    BalasHapus