adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Ingin Besarkan Band Daerah, Capung Java Jive Kenalkan Graduate

Kapanlagi.com - Produser sekaligus personel Java Jive , Capung akan segera memboyong band pendatang baru Graduate ke Jakarta. Dihubungi lewat telepon, Kamis (16/5) malam, niatan Capung tersebut untuk memberi pengalaman bagi Graduate.

Graduate adalah band remaja yang baru saja lulus SMP, digawangi oleh Thoriq (bas), Adli (drum), Mario (gitar), Titan (vokal) dan Fathur (keyboard). Setelah merilis dua single berjudul Melangkah Bersama dan Kisah Abadi, tahun ini mereka juga akan merilis sebuah mini album.


"Graduate akan segera saya bawa ke Jakarta untuk mengisi beberapa acara. Tentunya ini sangat berguna bagi mereka untuk menambah jam terbang manggung di acara besar yang ada di Jakarta sebelum mereka merilis mini album," tutur Capung.


Capung merupakan produser yang tak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam membesut sebuah band. Kesuksesan Peterpan dan NOAH pun tak luput dari tangan dinginnya.


Diakui Capung, niatnya memproduseri Graduate didasari pada keinginan untuk mengangkat band-band daerah yang menurutnya memiliki potensi untuk bersaing di industri musik Indonesia.


"Banyak band daerah yang punya kualitas yang bagus, salah satunya Graduate ini. Mereka telah terkenal di komunitasnya di Palembang. Saya yakin dengan kemampuan mereka, Graduate bisa bersaing di industri musik tanah air," jelas Capung. (kpl/pur/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ingin-besarkan-band-daerah-capung-java-jive-kenalkan-graduate-f09a40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar