adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Vitalia Sesha Main FTV Untuk Kembalikan Uang ke KPK

Kapanlagi.com - Model seksi Vitalia Sesha kini mulai aktif ke dunia akting. Ditemui di Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Kamis (23/5), Vita tak memungkiri selain untuk biaya hidup, niatnya terjun ke dunia akting juga untuk mengumpulkan uang demi mengembalikan ke KPK.

"Ya bisa dibilang gitu (terima job untuk kembalikan uang ke KPK). Ya terima job main film aja. Aku juga buat biaya hidup. Karena memang sebelumnya aku juga udah terjun ke dunia akting selain jadi model," ungkapnya.


Vitalia Sesha mengaku bekerja keras syuting FTV untuk mengembalikan uang ke KPK. ©foto: BusanVitalia Sesha mengaku bekerja keras syuting FTV untuk mengembalikan uang ke KPK. ©foto: Busan


Nama Vitalia Sesha makin terkenal karena terkait kasus korupsi Fathanah. Akibatnya, banyak job yang ditawarkan kepadanya. Melihat hal ini, Vita merasa bersyukur.


"Ya alhamdulillah ya. Aku jalanin aja semuanya. Aku ambil hikmahnya dari kejadian ini," pungkasnya.


Sebelumnya, diberitakan Vita harus mengangsur uang yang diterimanya dari Ahmad Fathanah ke KPK. Sebuah mobil pemberian Fathanah juga sudah disita oleh KPK. (kpl/pur/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vitalia-sesha-main-ftv-untuk-kembalikan-uang-ke-kpk-50905c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar