adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Ini Alasan Septy Sanustika Terima Pinangan Ahmad Fathanah

Kapanlagi.com - Nama Ahmad Fathanah sontak menjadi perbincangan publik saat diketahui memiliki affair dengan banyak wanita. Dari model seksi Vithalia Sesha dan artis Ayu Azhari pun sempat dikaitkan dengan tersangka korupsi daging sapi impor itu.

Ditemui KapanLagi.com® di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Kamis (23/5), istri Fathanah, Septy Sanustika, mengungkapkan pesona Ahmad Fathanah yang akhirnya membuat ia menerima pinangannya pada 23 Desember 2013 lewat pernikahan siri.


"Saya merasa nyaman dan mungkin jodoh ya. Bapak orangnya juga romantis. Kami juga ada komitmen buat menikah selayaknya pasangan lain untuk memiliki keturunan," ungkap Septy.


Septy Sanustika Septy Sanustika


Sebelumnya, dikabarkan bahwa saat menikahi Septy, Fathanah masih memiliki dua istri. Namun, hal ini dibantah oleh Septy. Menurutnya, saat Fathanah menikahinya, anggota partai PKS itu berstatus duda.


"Setahu aku sih mantan istrinya dua, Dewi Kirana dan yang di Makassar itu. Tapi kan mereka udah punya suami lain sekarang," terangnyanya.


Dari pernikahannya dengan Fathanah, Septy baru dikaruniai seorang putri yang lahir 23 Maret 2013 bernama Ameera Naura Fathanah. (kpl/pur/dis/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-alasan-septy-sanustika-terima-pinangan-ahmad-fathanah-f43f12.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar