adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Tur, Aura Kasih Kerap Diajak 'Bermalam'

Kapanlagi.com - Aura Kasih mengaku sering mendapat tawaran dari pejabat setempat untuk menemaninya tidur saat show di daerah-daerah. Sontak saja, tawaran tersebut ditolaknya mentah-mentah.

Terlebih dia masih punya kerjaan yang layak tanpa harus melakukan hal tidak senonoh dengan menjual diri. Pasang muka masam, menjadi senjata ampuh Aura untuk membuat para pria hidung belang menjadi segan kepadanya.


"Keluar kota, pejabat daerah berani-beranian kayak gitu. Semasa kita pasang muka lempeng, mereka juga enggak berani," papar Aura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/5).


Aura Kasih/@Foto: Kapanlagi.com®Aura Kasih/@Foto: Kapanlagi.com®


Menurut Aura , yang rela menjual diri hanyalah mereka yang putus asa. "Alhamdulillah gue punya kerjaan. Itu cuma buat cewek-cewek yang putus asa, dan nggak ada kerjaan. Mau kerja apa tapi nggak bisa," tukasnya.


Aura menegaskan, sekalipun sudah tak punya pekerjaan, dia tidak akan pernah rela menjual dirinya. "Kagak, mending gue kawin atau cari cowok, kawin. Jadi TKI dulu kek," pungkasnya. (kpl/aha/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tur-aura-kasih-kerap-diajak-bermalam-4ad19e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar