adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Nasya Abigail Deg-Degan Tunggu Hasil UN

Kapanlagi.com - Kini Nasya Abigail sedang resah menunggu hasil ujian nasional yang akan diterimanya pada 1 Juni mendatang. Apalagi ia mengaku pesimis hasil ujiannya sesuai dengan yang apa diharapkannya.

"Deg-degan banget. Besok 1 Juni NEM nya keluar. Agak pesimis sih, maksudnya optimis sih optimis, cuma bisa enggak yah sesuai yang diharapkan," ujarnya kepada KapanLagi.com® di Gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Memang ujian nasional tahun ini terbilang kurang terkoordinir dengan baik. Pasalnya, Kertas jawaban yang mudah robek membuat peserta ujian harus berhati-hati jika ingin mengoreksi jawaban yang terlanjur salah.


Nasya Abigail.Nasya Abigail.




"Kacau kertasnya, sampai pengawasnya bilang jangan ada yang pakai penghapus, sampai gregetan. Jadi kalau ada jawaban pas dibaca lagi ternyata salah, dibiarin saja, gak bisa ngapa-ngapain lagi. Kalau dihapus bisa robek semua," tuturnya.

Gadis yang akrab disapa Bigail sangat berharap, minimal ia mendapatkan NEM 36. Sebab, NEM 32 terbilang perolehan paling kecil di ujian tahun ini.


"Lulus sih lulus, cuma NEM nya belum tentu seperti yg diinginkan. Mudah-mudahan paling kecil dapat NEM 36 deh. Karena enggak mungkin juga kan dapat NEM 40. Berati nilainya 10 semua," kata Bigail berharap. (kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nasya-abigail-deg-degan-tunggu-hasil-un-71ac4c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar