adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Keluar Penjara, Julia Perez Bakal Ganti Nama?

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Yulia Rachmawati atau Julia Perez akan menghirup udara bebas. Kurang dari satu bulan, dia akan bebas dari jeruji besi yang membelenggunya, tepatnya pada 17 Juni 2013 mendatang.

Kekasih Gaston Castano itu mengaku sudah membayangkan reaksi masyarakat di luar sana, ketika melihat dirinya sebagai mantan seorang penghuni rumah tahanan. Selepas bebas nanti, Jupe memilih menyendiri terlebih dahulu untuk beradaptasi.


"Udah nggak sabar nih, nggak berasa udah dikit lagi. Kalo bebas, ntar aku mau menenangkan diri dulu di rumah. Nggak ada istilah buang sial, pake buang celana dalam. Kan ada tuh yang kayak gitu," ujar Jupe di Pondok Bambu saat berbincang-bincang, Selasa (21/5).


Julia Perez mau ganti nama?Julia Perez mau ganti nama?




Rencananya, Jupe akan menampilkan image dan nama baru. "Gue udah membicarakan hal itu sama manajemen, mau memberikan sesuatu yang berbeda," katanya.

"Sebenarnya gue mau ganti nama, tapi nama Julia Perez atau Jupe udah melekat, gue mau pake nama Julia Riche," tegasnya. (kpl/hen/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keluar-penjara-julia-perez-bakal-ganti-nama-785e6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar