adfly

Rabu, 22 Mei 2013

G-Dragon - Taeyang Big Bang Tampil di MV Debut CL 2NE1

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan bahwa agensi YG Entertainment selanjutnya akan mempromosikan leader girlband 2NE1 yakni CL sebagai penyanyi solo, kini YG Ent merilis pengumuman lain.

Disebutkan bahwa dua rekan sesama agensi YG Ent yakni dua member boyband Big Bang yaitu G-Dragon dan Taeyang akan ikut tampil dalam MV debut solo CL .


Perwakilan agensi YG Ent menyatakan kepada Newsen, "Taeyang dan G-Dragon Big Bang akan tampil dalam MV debut solo CL . Mereka memutuskan untuk mendukung CL yang akan debut sebagai penyanyi solo," seperti dilansir soompi.com.


"Mereka kini sudah selesai syuting MV dan MV debut solo CL dijadwalkan untuk rilis pada 28 Mei mendatang," lanjut perwakilan YG Ent.


Ini adalah kali pertama bagi CL untuk memulai debut sebagai penyanyi solo semenjak kali memulai berkarir di industri musik K-Pop semenjak lima tahun lalu. Menurut janji, mereka akan membuat konsep solo CL begitu memukai.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!

Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

Hadiri Red Carpet Cannes Film Perancis, Maudy Koesnaedi Super Cantik!

Mau Tahu Danau-Danau Indah Paling Berbahaya di Dunia?

Seleb Hollywood Ini Suka Pasang Foto Paling 'Gak Penting'! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-taeyang-big-bang-tampil-di-mv-debut-cl-2ne1-3797d8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar