adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Dibikinkan Aqiqah, Tommy Kurniawan Terharu

Kapanlagi.com - Awalnya pasangan Tommy Kurniawan dan Tania belum akan melakukan aqiqah atas anak keduanya, Nayra Syabilla. Namun karena didukung oleh orang tua Tania, aqiqah dapat berlangsung.

"Yang pasti perasaan bahagia banget diberikan hadiah yang luar biasa. Kami orang tua dari Nayra, insya Allah mau yang terbaik untuk Nayra," kata Tommy usai acara aqiqah anak keduanya, Nayra Syabilla di kediaman Fadel Muhammad di Jl. Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).


Tommy juga terharu karena perhatian keluarga mertuanya. Apalagi ia tak ikut ribet-ribet mempersiapkan acara ini.


"Saya senang sekaligus terharu. Pas ini kan saya lagi syuting, karena yang ribet-ribet tuh Tania. Ini syukuran, kan kita jadi keluarga harus saling melengkapi," lanjutnya.


Terkesan mewah memang ceremonial yang dilakukan oleh keluarga Tania. Bahkan sang anak seperti seorang pengantin yang harus berganti baju hingga 3 kali.


"Tadi juga kan ganti baju sampai 3 kali. Yang pertama pakai baju putih, kedua double pakai adat Gorontalo, ketiga gaun pink. Karena dari awal papa sudah wanti-wanti banget harus pakai adat Gorontalo," tuturnya.


"Kayak nikahan ya sampai 3 kali," sambung Tommy tertawa. (kpl/ato/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dibikinkan-aqiqah-tommy-kurniawan-terharu-595227.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar