adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Foto Marilyn Monroe Hilang Dirampok

Kapanlagi.com - Kali ini kabar datang dari mendiang Marilyn Monroe . Dijadwalkan bakal menghiasi sebuah pameran di Ceko, foto-foto Marilyn Monroe hilang dicuri.

Kurator Jan Trestik, seperti dilansir dari reuters, menjelaskan bahwa foto-foto dan manekin digrebek dalam sebuah serangan terkoordinasi di pusat Ceko. Barang-barang tersebut dicuri pada hari Senin, (20/5) kemarin.


Pameran sendiri bakal dilaksanakan di Prague Castle tanggal 30 Mei mendatang. Tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk mengenang 50 tahun meninggalnya Marilyn Monroe . Barang-barang Monroe seperti sepatu, pakaian, foto dan buku harian telah disimpan di museum Salvatore Ferragamo, Italia sebelumnya.


Juru bicara Prague Castle, David Sebek mengatakan bahwa sebagian besar barang Monroe yang tersisa sudah tiba di museum dengan selamat. Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus tersebut. Rincian lebih lanjut masih dirahasiakan.


Sejauh ini Praha Castle juga belum memberikan pernyataan apakah pameran akan tetap dilangsungkan sesuai jadwal atau ditunda. Menurut jadwal, setelah Praha, koleksi memorabilia Marilyn Monroe akan dibawa ke Tokyo, Jepang.


Simak juga:


7 Penampakan Hantu Selebritis

Koleksi Foto Asli Bintang Film Klasik Hollywood Dilelang

Biopik Marilyn Monroe Versi Naomi Watts Siap Digarap

5 Penyanyi Ini Jadi Makin Manis di Sini!

(ace/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-marilyn-monroe-hilang-dirampok-c46e1f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar