adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Frans Mohede Pesimis Muay Thai Dapat Emas di SEA Games

Kapanlagi.com - Pada bulan Desember 2013 mendatang, Indonesia akan mengikuti SEA Games di Myanmar. Salah satu yang akan diikuti adalah olah raga Muay Thai yang baru diresmikan berdirinya hampir setengah tahun tersebut.

Namun kisruh yang terjadi di Pengurus Besar (PB) Muay Thai Indonesia belum kunjung selesai. Frans Mohede menilai kalau Indonesia tak akan memiliki peluang mendapatkan satu emas pun disana.


Frans Mohede kini lebih aktif di dunia muay thai daripada dunia hiburanFrans Mohede kini lebih aktif di dunia muay thai daripada dunia hiburan


Lihat Juga:


Baim Wong: Sudah Waktunya David Beckham Pensiun

Jam Kerja Tak Tetap, Widy Vierratale Rajin Check Up

Bekali Diri, Manohara Pinot Belajar Muay Thai

Frans Mohede Pilih Muay Thai Daripada Dunia Entertainment


Foto Konyol Para Reporter Saat Bertugas


"Iya, kita ngomong real aja, yang lain zero basic, nggak mungkin, di dunia lain juga nggak ada yang kayak gini," ujar Frans saat ditemui di Wisma Semeru, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Untuk itu salah satu personil grup vokal Lingua itu menyarankan agar Indonesia meniadakan dulu Muay Thai didalam SEA Games mendatang.


"Tunda dulu (SEA Games), kalau semua sudah dibenahi, baru bisa ikut seagemes, empat tahun lagi baru bisa ikut. Lima emas juga bisa kita dapet kalau semuanya sesuai," tegas Frans .


Frans menambahkan, bilamana Sudirman selaku Ketua PB Muay Thai Indonesia masih memakai pelatih yang tak memiliki basic dibidangnya. Satu pun emas tak mungkin bisa dihasilkan di SEA Games mendatang. "Apalagi buat dapetin emas, impossible. Kecuali ada kompromi, pasti bisa," tutup Frans . (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/frans-mohede-pesimis-muay-thai-dapat-emas-di-sea-games-a7831d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar