adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Lee Hong Ki Jelaskan Rumor Kasar Kepada Kyuhyun

Kapanlagi.com - Lee Hong Ki FT Island sempat dirumorkan berkelakuan tidak baik. Hal itu diungkapnya ketika menjadi bintang tamu dalam program Radio Star MBC pada tanggal 22 Mei.

"Ketika aku mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007, keadaanku begitu buruk. Ada rumor bahwa Lee Hong Ki membuatku terjatuh dan tidak membantuku bangkit serta meninggalkanku. Namun kejadian itu tidak pernah terjadi," ungkap Kyuhyun .


Lee Hong Ki dan Kyuhyun sempat mendapat beberapa rumor di masa lalu. ©soompi.comLee Hong Ki dan Kyuhyun sempat mendapat beberapa rumor di masa lalu. ©soompi.com


Hal ini lantas dikomentari oleh Lee Hong Ki. "Saat itu aku masih rookie," yang secara tersirat membantah karena rumor itu tidak masuk akal.


Kyuhyun kemudian berkata. "Aku adalah seniornya dan lebih tua. Namun Lee Hong Ki saat itu lebih terkenal daripada diriku," ucapnya yang membuat semua orang tertawa. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-hong-ki-jelaskan-rumor-kasar-kepada-kyuhyun-370b88.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar