adfly

Kamis, 23 Mei 2013

[Video] Metallica Rilis Trailer Film 3D 'METALLICA THROUGH THE NEVER'

Kapanlagi.com - Raksasa metal Metallica memastikan kuku mereka masih tertancap dalam-dalam dengan film METALLICA THROUGH THE NEVER, yang dirilis dalam format 3D.

"Seperti kami di Metallica , Picturehouse juga merupakan perusahaan indiependen yang tak takut mengambil resiko dan berpikir di luar kebiasaan. Pendiri Picturehouse, Bob Berney, adalah orang yang berada di balik dua film indie tersukses, MY BIG FAT GREEK WEDDING dan THE PASSION OF THE CHRIST," papar Metallica dalam situs resmi mereka.


Drummer Lars Ulrich menjelaskan kepada Metal Hammer, pembuatan film ini memakan waktu cukup lama. Dua tim yang terlibat, yaitu Metallica dan Picturehouse sama-sama bersemangat. Menurutnya, hal itu menjadikan METALLICA THROUGH THE NEVER sebuah film yang layak dinanti.




METALLICA THROUGH THE NEVER diperkirakan beredar eksklusif di bulan September 2013. Tak sabar? Kamu harus puas dulu dengan trailer keren di atas. (mhm/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-metallica-rilis-trailer-film-3d-metallica-through-the-never-957349.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar