adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Adi Bing Slamet Yakin Eyang Subur Akan Bohong Saat Diperiksa

Kapanlagi.com - Saat diperiksa untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Adi Bing Slamet mengaku ditanya sekitar 20 pertanyaan oleh tim penyidik seputar laporan terkait penistaan agama yang dilakukan Eyang Subur.

"Selama kejanggalan selama di sana (di rumah Subur), yang kita tahu dan kita rasakan, kita ceritakan semua, apa yang terjadi di sana, disuruh apa aja sama Subur," ujar Adi saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Adi Bing Slamet memprediksi mantan guru spiritualnya, Subur bakal melakukan banyak kebohongan.Adi Bing Slamet memprediksi mantan guru spiritualnya, Subur bakal melakukan banyak kebohongan.


Saat penyidik mulai melakukan pertanyaan, Adi mengaku cukup lelah menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan padanya. Namun ia sudah membayangkan jika Subur yang diperiksa, mantan guru spiritualnya itu pasti akan melakukan kebohongan.


"Ini kebayang nggak kalau nanti subur berbohong waktu di BAP, pasti lebih capek, karena energinya terkuras untuk berbohong, dari yang satu ke yang lain, pasti dia capek," katanya.


Meski demikian, Adi mengaku saat diperiksa bisa menjawab semua yang ditanyakan penyidik pada dirinya. "Nggak ada pertanyaan yang sulit dijawab, apa yang kita rasakan ya kita jawab," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adi-bing-slamet-yakin-eyang-subur-akan-bohong-saat-diperiksa-756bca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar