adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Aryo Wahab Tetap Jadwalkan Nonton di Bioskop

Kapanlagi.com - Selagi mempunyai waktu luang, Aryo Wahab mengaku sering mengajak ketiga anaknya menonton ke bioskop. Biasanya film-film animasi atau film-film yang sesuai dengan usia mereka.

Dia juga tetap membeli DVD untuk ditonton di rumah dengan suasana yang dibuat seperti di bioskop. Tapi nonton di bioskop berbeda dengan di rumah, sehingga tetap menjadwalkan nontop di bioskop.


"Kita di sana (bioskop) untuk nonton, sound hebat, gambar besar. Bukan hanya animasi saja. Kalau nonton DVD di rumah anak dipanggil siapa lah, ada telepon lah," ujarnya saat ditemui di Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Baru, Kamis (23/5).


Memang suami Milasari Wardhani itu berusaha untuk membawa suasana bioskop di dalam rumahnya. Namun anak-anak tetap lebih suka nonton di bioskop.


"Mereka memang senang di bioskop. (Meski) Saat di rumah, matiin lampu, suara kita besarin. Suasana bioskop kita bawa," pungkas salah satu personil The Dance Company itu. (kpl/aal/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aryo-wahab-tetap-jadwalkan-nonton-di-bioskop-340dcd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar