adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Fandy Kerispatih Merasa Dirugikan Fisik dan Nominal Oleh Pihak Maskapai

Kapanlagi.com - Fandy batal mengisi acara di Surabaya karena jadwal penerbangan maskapai Garuda Indonesia tidak jelas. Vokalis Kerispatih ini pun mengaku banyak mengalami kerugian.

Dihubungi lewat telepon oleh wartawan, Sabtu (25/5) dini hari, tak hanya dirugikan secara nominal, Fandy juga dirugikan secara fisik. Ia pun harus bertanggung jawab untuk mengembalikan honor yang telah diterima dari pihak pengundang.


"Saya sudah dirugikan Garuda, tidak hanya nominal saja. Tetapi secara fisik juga dibuat capek sama Garuda. Sudah capek, nggak jadi terbang ke Surabaya, tidak ada penjelasan kepastian pembatalan penerbangan, eh batal manggung pula. Saya kan harus mengembalikan honor manggung yang sudah saya terima ke pihak pengundang. Ini gara-gara Garuda," tutur Fandy .


Fandy Kerispatih HArus Kembalikan Honor/@Foto: KapanLagi.com®Fandy Kerispatih HArus Kembalikan Honor/@Foto: KapanLagi.com®


Fandy kemudian melanjutkan, "Rencananya, Sabtu pagi, setelah manggung di kafe di Surabaya itu saya akan menyanyi lagi di Palu dan Makassar. Kenyataannya, saya harus beli tiket lagi di Jakarta, karena gagal ke Surabaya," tuntasnya. (kpl/pur/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fandy-kerispatih-merasa-dirugikan-fisik-dan-nominal-oleh-pihak-maskapai-f9619a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar