adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Judika Ungkap Persiapan Nikah Dengan Duma Riris Silalahi

Kapanlagi.com - Masih banyak persiapan yang belum dilakukan Judika Nalon Abadi Sihotang untuk rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Duma Riris Silalahi yang rencananya akan dihelat sekitar bulan Agustus atau September 2013 nanti.

Judika mengaku sudah menyiapkan sekitar 2000 undangan yang akan disebarnya di Medan. "Kalau di sana (Medan) nyebar undangannya sekitar 2000 lebih, tapi bisa jadi yang nggak diundang juga pada datang. Nah, itu yang susah antisipasinya," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Judika dan Duma siap menikah tahun ini.Judika dan Duma siap menikah tahun ini.




Rencananya, Judika menggelar acara pemberkatan pernikahan di Medan. Sedangkan untuk resepsi, tetap dilangsungkan di Jakarta. "Kalau di sini (Jakarta) antara 1500-2000 (orang)-lah. Kita masih list siapa yang bakal diundang," katanya.

Untuk tema pernikahan, Judika menolak mengungkapkan. Namun dia memastikan akan ada nuansa Batak, mengingat keduanya berasal dari daerah yang sama.


"Kalau temanya masih rahasia, yang pasti nggak jauh dari bidang kita masing-masing. Kita sama-sama Batak, dia kan pariban mama aku Silalahi, kita pengen bikin acara adat," jelas Judika. (kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/judika-ungkap-persiapan-nikah-dengan-duma-riris-silalahi-b40c8e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar