adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Lepas Dari Princess, Alika Buka Bisnis Fashion Online

Kapanlagi.com - Lepas dari girlband Princess dan memilih bersolo karir, Alika Islamadina kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dara 18 tahun ini pun memilih bisnis fashion online yang telah didambakannya sejak dulu.

Gadis kelahiran Sydney, Australia ini lalu memutuskan bekerja sama dengan situs belanja online untuk fashion dan gaya hidup nomor satu di Indonesia, Zalora Indonesia (www.zalora.co.id) dengan brand Alika Collection by Zalora yang hadir sejak 15 Mei 2013 hingga 15 November 2013.


"Sekarang banyak online shop yang minta aku jadi modelnya, dari situ aku kepikiran buat bikin fashion online. Karena menurut aku, itu pilihan tepat akhirnya aku kerja sama dengan Zalora," tutur Alika saat ditemui di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Terdapat 50 apparel dan 50 sepatu koleksi Alika yang bisa dipilih di landing page Alika collection (zalora.co.id/alika/). Pilihan Alika untuk menggeluti dunia bisnis online ini diakuinya karena lebih praktis dan tidak menyita banyak waktunya. Sehingga dirinya masih bisa meluangkan waktu untuk bernyanyi dan kuliah.


"Lebih praktis iya karena aku nggak harus terjun langsung, jadi aku bisa sambil kuliah dan bernyanyi. Aku sih optimis bisnis ini bakal berjalan dengan lancar," tandas Alika.


Keponakan dari Alya Rohali ini pun memberikan sebuah hadiah bagi 50 pembeli pertama sebuah CD single terbaru Alika berjudul Cinta Kan Bertahan. (kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lepas-dari-princess-alika-buka-bisnis-fashion-online-2c1e40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar