adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Ke Luar Angkasa Bersama Leonardo DiCaprio? Siapkan 14 Miliar

Kapanlagi.com - Sebuah lelang amal untuk memperebutkan sebuah perjalanan wisata ke luar angkasa dengan bintang Hollywood berhasil mengumpulkan dana hingga 14 miliar rupiah.

Proses penggalangan dana itu sendiri diadakan pada Kamis (23/05) malam bertempat di amfAR Cinema Against Aids 2013 gala, Cannes. Pada acara tersebut Leonardo DiCaprio sengaja datang sebagai tamu misterius yang nantinya akan menemani sang pemenang.


Pemenangnya adalah Vasily Klyukin, warga Rusia yang sejak lama ingin melakukan perjalanan ke luar angkasa. "Aku ingin menantang bahaya. Mulai sekarang aku akan berhenti merokok pastinya," ujar Klyukin yang saat ini berusia 37 tahun.


Aktris Sharon Stone menanggapi kesempatan tersebut sebagai kesempatan langka. "Kamu tidak setiap hari bisa pergi ke luar angkasa bersama bintang film tampan," ujarnya.


Beberapa bintang lain yang dilaporkan telah mendaftar untuk ikut dalam perjalanan wisata ini antara lain adalah Brad Pitt , Angelina Jolie dan Ashton Kutcher . (dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ke-luar-angkasa-bersama-leonardo-dicaprio-siapkan-14-miliar-240681.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar