adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Kecelakaan, George Michael Tampik Isu Percobaan Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Dikabarkan berusaha bunuh diri karena keluar dari mobil di tengah jalan tol beberapa waktu lalu, seorang teman George Michael menyatakan kejadian yang hampir merenggut nyawa temannya tersebut murni kecelakaan.

"Tidak ada yang disembunyikan, dia sedang berusaha untuk menutup pintu mobilnya," ujar temannya kepada The Mirror. "George sedang dalam kondisi yang baik, ia bahagia, jadi konyol kalau menyebut ia sedang berusaha bunuh diri dengan menabrakkan diri ke sebuah mobil," lanjutnya.


Kejadian kecelakan George Michael. @cctvhighwaysagencyKejadian kecelakan George Michael. @cctvhighwaysagency




Teman George menyatakan jika hal tersebut adalah sebuah kesalahan dimana George kurang hati-hati dan pintu mobilnya terbuka saat ia melaju di jalan tol. George berusaha menutup pintu mobil dan itu membuatnya tertabrak mobil lain yang sedang melaju kencang di jalan bebas hambatan tersebut.

Kejadian itu sendiri membuat lalu lintas di jalur tersebut macet selama beberapa saat. Kejadian tersebut hingga saat ini masih diselidiki pihak kepolisian setempat. Sedangkan George Michael sendiri masih dirawat di RS dengan beberapa luka yang nampaknya cukup serius.


(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kecelakaan-george-michael-tampik-isu-percobaan-bunuh-diri-793c5d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar