adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Terkait Ahmad Fathanah, Vitalia Sesha Diingatkan Rajin Shalat

Kapanlagi.com - Model seksi Vitalia Sesha mengaku mendapat banyak dukungan dari keluarga terkait namanya dihubungkan dengan tersangka korupsi daging sapi impor, Ahmad Fathanah.

Support yang datang pada Vita terutama datang dari sang Ibu. Diakui, Mamanya selalu memberi nasehat pada dirinya untuk selalu sabar dan rajin shalat.


Vitalia Sesha diingatkan untuk rajin shalat untuk menghadapi kasusnya. ©foto: BusanVitalia Sesha diingatkan untuk rajin shalat untuk menghadapi kasusnya. ©foto: Busan


"Mamah bilang, Vita yang sabar ya. Mamah juga selalu ingetin aku buat rajin beribadah, rajin shalat," ujarnya saat ditemui di Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Kamis (23/5) malam.


Tak dipungkiri, kasus ini memberikan beban moral terhadap Vita. Ibundanya pun sempat marah kepada dirinya. Namun, Vita bersyukur sang Mama sudah mengerti dan memberikan dukungan.


"Mamah sempet marah. Tapi sekarang dia udah kasih support. Aku juga kasih pengertian ke mamah. Ya, aku jalanin aja yang sekarang," pungkasnya. (kpl/pur/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terkait-ahmad-fathanah-vitalia-sesha-diingatkan-rajin-shalat-abc92e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar