adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Nirina Zubir - Ernest Ajari Anak Tahu Kesibukan Orangtua

Kapanlagi.com - Nirina Zubir dan Ernest jarang sekali terlihat bersama menghadiri sebuah acara. Namun hal berbeda tampak ketika gala premiere film LAURA & MARSHA di XXI Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan VJ MTV tersebut hadir bersama sang suami. Kebersamaan itu dianggap sebagai pembelajaran kepada anak mereka yang sudah mulai beranjak dewasa.


"Sekarang lagi belajar menganggap kalau anak-anak sudah gede. Belajar melepaskan anak sendiri dan mengetahui kalau orang tuanya sibuk bekerja," ujar Nirina , Kamis (23/5).


Nirina dan Ernest.Nirina dan Ernest.




Memang Nirina maupun Ernest sama-sama disibukkan dengan aktivitas mereka. Untuk itu moment ketika keduanya bisa jalan bersama dijadikan sebagai ajang untuk berpacaran. "Iyalah, ini kan saat-saat pacaran lagi," katanya.

Saat ditanya soal berat badan, Nirina mengaku senang karena sudah mulai berkurang. Mengingat badannya sempat mengembang usai melahirkan. "Alhamdulillah natural, semua nggak boleh keburu-buru, sekarang lebih menguranglah sedikit demi sedikit," pungkasnya. (kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nirina-zubir-ernest-ajari-anak-tahu-kesibukan-orangtua-f7f484.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar