adfly

Rabu, 22 Mei 2013

Christian Sugiono Rilis Video 'Jalan-Jalan Men'

Kapanlagi.com - Kekayaan Indonesia dengan berbagai pemandangan dan budaya membuat Christian Sugiono meluncurkan sebuah Video Seri Travel Indonesia. Sebagai seorang traveler, Tian sapaan akrabnya, memproduseri video yang diberi title Jalan-Jalan Men.

Berbeda dengan acara travel yang sudah ada, video seri travel yang ditayangkan di internet ini mengusung genre internet video travel series.


Christian Sugiono merilis video Jalan-Jalan Men.Christian Sugiono merilis video Jalan-Jalan Men.


"Hari ini launching sebuah program Jalan-Jalan Men ini internet series show sebuah tayangan yang hanya tayang di internet. Ini beda dari yang lain dan baru tayang pertama kali di Indonesia dan kita mengusung tema travelling," ujar suami dari Titi Kamal itu di Auditorium SAE INSTITUTE, FX Plaza, Rabu (22/5).


Disebutkan bahwa tujuan dari video Jalan-Jalan Men tersebut untuk mengangkat daerah wisata Indonesia. Karena selama ini orang hanya mengenal tempat-tempat wisata yang konvensional dan bukan tempat wisata yang mempunyai daya tarik yang jarang dikunjungi wisatawan.


"Yang paling penting kita dapat mengangkat Indonesia. Karena saya sama Titi sangat suka traveling. Karena kita kurang Informasi kalau lihat dari internet informasinya pasti yang sudah-sudah aja," katanya.


Jalan-Jalan Men menceritakan tentang petualangan epic dua insan manusia yang diperankan oleh Jebraw dan Naya yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk mencari harta karun. (kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/christian-sugiono-rilis-video-jalan-jalan-men-b27226.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar