adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Aset Hilang, Tommy Kurniawan Tinggal di Apartemen Mertua

Kapanlagi.com - Tommy Kurniawan saat ini bisa dibilang bangkrut. Gara-gara bisnis pertambangannya gulung tikar, ia harus menelan kerugian sebesar 6 miliar dan memiliki tanggungan hutang sebesar 2 miliar.

Karena itu pula lah, sebagian besar aset milik Tommy harus hilang, termasuk rumah dan mobil miliknya. "Sekarang tinggal di apartemen Mamanya (Tania), sampai saya bisa mandiri. Saya lagi berusaha keras. Aset saya semua hilang, rumah, tanah, mobil," kata Tommy saat acara aqiqah anak keduanya, Naira Syabilla, di kediaman Fadel Muhammad Jl. Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).


Tommy Kurniawan menanggung kerugian yang cukup besar karena bisnisnya bangkrut.Tommy Kurniawan menanggung kerugian yang cukup besar karena bisnisnya bangkrut.


Meski merasa sakit hati karena kecewa, namun Tommy tetap berusaha untuk mengikhlaskan apa yang terjadi.


"Saya sudah nabung 12 tahun, sakit hati tapi saya sudah relakan, ikhlaskan. Semua itu milik Allah tidak ada yang abadi, mudah-mudahan ke depan saya bisa menjadi ayah yang baik semoga tidak terjadi lagi," tandasnya. (kpl/ato/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aset-hilang-tommy-kurniawan-tinggal-di-apartemen-mertua-e37d6f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar