adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Dari Nge-Band, Vitha Jajal Solo Karir Bareng Shandy Sondoro

Kapanlagi.com - Diproduseri oleh penyanyi sekelas Sandhy Sondoro , Vitha mencoba bersolo karir. Sebelumnya, dia tergabung dalam sebuah band pengusung aliran RnB di Bandung.

"Sekarang lagi kesempatan sendiri dulu. Band aku masih ada. Kenapa ada perbedaan, karena itu harus terjadi. Kesempatan ini datang kepada aku," jelas Vitha saat jumpa pers peluncuran single Aku Sesali di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/5).



Vitha mengungkapkan, merasa cocok membawakan lagu ciptaan Sandhy bertajuk Kini Aku Sesali. Apalagi sang produser juga mengakui kalau gadis asal Bandung ini memiliki kualitas bernyanyi yang mumpuni.


"Saya cuma punya feeling bagus (kalau) lagu ini dengan dinyanyikan oleh Vitha, ya," aku Sandhy .


Kini Vitha sedang mempersiapkan beberapa lagu sebagai materi penggarapan album solonya. Diperkirakan, album itu akan dirilis tahun ini.


"Aku juga suka bikin lagu untuk persiapan album. Untuk album mudah-mudahan secepatnya. Mudah-mudahan tahun ini. Mungkin mulai bulan depan sudah jalan," ujar Vitha. (kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dari-nge-band-vitha-jajal-solo-karir-bareng-shandy-sondoro-6bfa96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar