adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Dilanda Cobaan, Tommy Kurniawan Bersyukur Istri Tak Mengeluh

Kapanlagi.com - Dukungan istri memang sangat diperlukan ketika suami sedang terlilit masalah. Seperti itulah yang dialami Tommy Kurniawan kala dirinya sedang bangkrut karena masalah bisnis, sang istri tetap mendukungnya.

Diakui Tommy , bahwa Tania, sang istri yang telah dinikahinya pada 11 April 2011 lalu, adalah pahlawan yang selalu memberi semangat, bukan malah mengeluh.


"Dia hebat, pahlawan saya, dia gak pernah mengeluh, selalu mensyukuri apa yang ada," kata Tommy saat acara aqiqah anak keduanya, Naira Syabilla, di kediaman Fadel Muhammad Jl. Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).


Tommy bersyukur istrinya tetap mendukung meski ia tengah terpuruk.Tommy bersyukur istrinya tetap mendukung meski ia tengah terpuruk.




Tommy pun akhirnya bisa selalu berpikir positif meski dihadapkan dengan masalah besar ini.

"Sudah terlalu banyak yang di jual, masih ada warisan keluarga yang belum saya tebus. Mudah-mudahan bisa terselesaikan daripada konflik keluarga," lanjutnya.


Tommy kemudian melanjutkan, "Saya mulai buka dari awal tapi dari minus. Sabar aja, saya gak mau minta, merengek-rengek, saya masih muda masih bisa bekerja gak mau mengandalkan orang lain," tandasnya. (kpl/ato/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dilanda-cobaan-tommy-kurniawan-bersyukur-istri-tak-mengeluh-da809a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar