adfly

Kamis, 23 Mei 2013

'ADRIANA' Syuting di 60 Museum

Kapanlagi.com - Film ADRIANA bisa dibilang ajang kolaborasi Sophia Latjuba atau yang kini dikenal dengan nama Sophia Mueller dengan anak dan mantan suaminya. Drama yang memulai produksi pada 29 Juni ini mendaulat Eva Celia sebagai pemeran utama wanita, sedangkan Indra Lesmana sebagai penata musiknya.

Untuk peran Adriana, Sophia mengaku tidak melakukan casting terhadap Eva , sebab dirinya melihat karakter Adriana banyak kemiripan dengan Eva . “Dari awal kita sudah berpikir Eva . Kalau saya lihat karakter Adriana banyak berkaitan dengan Eva. Kalau Adipati sendiri, saya percaya dengan malaikat-malaikat saya yang memberi jalan ke Adipati. Nggak ada proses casting,” ujar Sophia .


Eva Celia dipilih tanpa lalui proses casting.Eva Celia dipilih tanpa lalui proses casting.




Sedangkan Indra Lesmana , Sophia mengaku sudah lama direncanakan, “Ya kalau untuk kolaborasi Indra sudah sangat lama. Saat itu saya kerjasama dengan Indra waktu Eva masih kecil, dan ini project yang sangat excited buat kami,” jelasnya.

Untuk memperkuat cerita, sedikitnya 60 museum akan dijadikan setting sebagai tempat syuting. Seperti Monas, Museum Gajah, Taman Prasasti, dan beberapa tempat bersejarah sampai akhirnya Kebun Raya Bogor. (kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/adriana-syuting-di-60-museum-e28cc5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar