adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Fitri Karlina Paling Geli Kalau Melihat Benda Ini

Kapanlagi.com - "Aw, aw," itu yang terucap dari mulut pedangdut Fitri Carlina saat mendengar kata sex toys. Meski sudah cukup berumur dan tahu, namun ia mengaku geli untuk mengenalnya lebih jauh.

Terlahir dari keluarga yang konvensional, membuat dirinya tabu akan barang-barang semacam itu. Namun tetap saja rasa penasaran itu ada saat ia berkunjung ke Singapura dan mendapatkan toko yang menjual sex toys.


"Ke Singapura lihat toko sextoys, aw-aw, langsung berpikiran negatif, fungsinya untuk apa ya? Penasaran sih. Tapi meski sudah cukup umur juga untuk tahu, cuma agak geli mengenal hal itu," aku Fitri saat ditemui di Acara Pesta Semarak Indosiar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/5) malam.


Sambil berjalan pelan menyusuri deretan etalase, Fitri mengaku tak bisa menahan diri untuk melirik ke arah sex toys yang dijajakan. "Aku biasa cuma ngliat saja. Kebetulan kalau di Orchard ada tokonya. Paling aku jalannya agak pelan sambil melirik," ceritanya.


Sampai saat ini pelantun lagu ABG Tua itu mengaku belum kepikiran untuk membeli sex toys apalagi menggunakan. Namun tak dipungkiri terkadang ia menanyakan hal itu kepada temannya untuk sekedar tahu.


"Suka ngobrol ke temen, kalau mencoba belum deh. Belum kepikiran, hanya sekedar tahu saja," tandas Fitri . (kpl/aha/dis/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fitri-karlina-paling-geli-kalau-melihat-benda-ini-7beea0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar