adfly

Sabtu, 25 Mei 2013

Solo Karir, Alice Suyadi Lebih Suka Diekspos Soal Karya

Kapanlagi.com - Penyanyi baru Alice Suyadi ogah mencari ketenaran lewat gosip seperti yang banyak dilakukan artis atau penyanyi pendatang baru. Ditemui di Biz Cafe, Mid Plaza, Sudirman, penyanyi yang kerap dipanggil Alice ini ingin menunjukkan prestasinya ketimbang harus terkenal dengan sensasi semata.

"Gini ya, bukan masalah siap ga siap terjun ke dunia hiburan Indonesia atau tidak. Tapi yang jelas aku ga suka kalau nama aku terkenal lewat gosip. Aku lebih suka diekspos soal karya-karya aku nantinya," tutur Alice , Jumat (24/5) .


Yang jelas aku ga suka kalau nama aku terkenal lewat gosip. Aku lebih suka diekspos soal karya-karya aku nantinya

Firman Siagian

Alice Suyadi ingin dikenal lewat karyaAlice Suyadi ingin dikenal lewat karya


Lihat Juga:


Usai Duet Bareng Firman Siagian, Alice Suyadi Siap Solo Karir

Usir Kangen, Firman Siagian Minta Foto Anak

Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Sering Terlibat Konflik

Suasana Preskon Film LAURA MARSHA di Lippo Mall Kemang

Cerita Ikranegara Tentang Perannya Dalam SANG KIAI


Kini, setelah sukses berduet dengan Firman Siagian lewat single Jangan Pikirin Abang, Alice siap untuk bersolo karir. Dirinya yakin akan bisa bertahan di industri musik Indonesia.


"Ya sekarang aku mau solo. Wajar lah ya kalau aku mau dikenal tanpa embel-embel nama orang lain. Doain aja secepatnya single aku akan keluar dan membuktikannya," tandasnya. (kpl/pur/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/solo-karir-alice-suyadi-lebih-suka-diekspos-soal-karya-98da6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar