adfly

Kamis, 23 Mei 2013

Saat Kecil Karina Salim Banci Tampil

Kapanlagi.com - Lantaran senang tampil di atas panggung, Karina Salim tak menolak saat sang ibunda memasukkannya ke sekolah balet. Terlebih menurut ibunya, Karina memang banci tampil saat masih kecil.

"Dulu biasanya anak kecil enggak bisa milih kan, ibuku nyuruh les balet. Ya aku ikut saja. Tapi akunya memang enggak nolak, dan kata mamaku aku banci tampil," aku Karina saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® di Gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).


Ternyata hal senada juga terlontar dari mulut para pengajar balet di sekolah tersebut. Melihat penampilan Karina di atas panggung, mereka sepaham dengan apa yang dikatakan sang ibu.


"Waktu tampil nari, guru-guru balet pada bilang, ini Karina kayaknya banci tampil banget," tutur Karina mengutip ucapan gurunya saat itu.


Memang, kepiawaiannya menari balet diturunkan dari ibunya yang merupakan seorang ballerina. Namun seiring waktu, ia mengaku senang menekuni dunia itu.


"Ibuku memang penari balet, obsesi anaknya menjadi ballerina. Seiring berjalannya waktu, aku seneng-senang saja, dan Alhamdulillah kalau akhirnya jadi prestasi," tandasnya


#Yang Unik Dari K-Pop:


Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!

Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini! (kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saat-kecil-karina-salim-banci-tampil-d8c26c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar