adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Saoirse Ronan Akan Senang Bila Terlibat 'AVENGERS 2'

Kapanlagi.com - Aktris cantik Saoirse Ronan dirumorkan bakal digaet oleh Joss Whedon untuk terlibat dalam AVENGERS 2. Menurut kabar yang beredar, Ronan akan diplot sebagai Scarlet Witch.

Saat dikonfirmasi, aktris berambut pirang ini mengaku sangat excited. "Saya telah mendengar kabar itu dan ya, saya bersedia (terlibat)," akunya seperti dikutip dari Digital Spy.


Ronan lalu menjelaskan kenapa dirinya sangat senang bila terlibat film ini. "Saya suka cara Joss Whedon membesut film-filmnya. Saya menyukai caranya memperlakukan para superhero dan bagaimana ia menggambarkan mereka. Saya pikir itu hal yang berbeda dari sutradara lain. Jadi, ya, saya senang berada di dalamnya," ungkapnya.


Scarlet Witch | Foto: scifinow.co.ukScarlet Witch | Foto: scifinow.co.uk


Sementara itu tengah terjadi perdebatan bagaimana jika saudara Scarlet Witch, Quicksilver, berada di film AVENGERS 2 yang merupakan produksi Disney dan Marvel. Mengingat Bryan Singer, sutradara X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST, baru saja mengonfirmasi bahwa Quicksilver akan ada dalam film tersebut.


Yang jadi masalah, X-MEN merupakan film produksi 20th Century Fox dan tokoh Quicksilver berada di posisi di mana bisa diakses oleh Disney. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/saoirse-ronan-akan-senang-bila-terlibat-avengers-2-f22172.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar